4 Fakta Dari Game SMITE, MOBA Perang Antar Dewa!

4 Fakta Dari Game SMITE, MOBA Perang Antar Dewa!

Sedang mencari game pertarungan yang seru dan menegangkan? Kamu dapat coba memainkan game SMITE, Battleground of the Gods!

Game MOBA ini di kembangkan oleh Hi-Rez Studios untuk perangkat Microsoft Windows, Xbox One, Nintendo Switch dan Playstation 4. Tertarik memainkannya? Berikut fakta dari game SMITE.

1. Fitur unik dari SMITE

7 Fakta Game SMITE, MOBA Perang Antar Dewa!

Game SMITE sangat menarik perhatian para gamers karena mengusung kamera third person. Membuat pemain dapat melihat segala hal yang ada di depan saat itu. Dengan menggunakan teknologi ini, pertarungan menjadi lebih seru.

2. Permainan SMITE ala action RPG

Hi-Rez Studios's Mythology-Themed Action RPG Smite Blitz Coming to Android and iOS

Saat ini SMITE bisa di mainkan dengan menggunakan sistem Action RPG. Terdapat tombol WASD yang bisa kamu gunakan dalam menggerakkan karakternya.

Saat di Klik, karakter akan mengayun atau menembakkan senjata kepada musuh. Jika di bandingkan dengan MOBA yang konvensional seperti halnya DOTA 2, kamu justru merasakan pengalaman seperti memainkan game Assassin’s Creed atau hal lainnya.

3. Keunikan Game SMITE

Hi-Rez Studios's Mythology-Themed Action RPG Smite Blitz Coming to Android and iOS

Jika kamu tidak mendapatkan masalah persoalan delay maka game ini justru menjadi unik. SMITE bisa kamu nikmati tak hanya dengan sesama pengemar MOBA saja, tetapi fans action RPG karena menghadirkan pertarungan yang seru!

4. Kolaborasi SMITE dengan Nickelodeon

7 Fakta Game SMITE, MOBA Perang Antar Dewa!

Pada permainan yang cukup seru ini justru membuat SMITE juga melakukan kerjasama dengan Nickelodeon dalam battle pass dan menghadirkan karakter dari Avatar: The Last Airbender & The Legend of Korra.

Pada karakter Avatar sendiri juga bisa dimainkan, yakni ada Merlin (Aang dan Avatar Aang), Skandi (Korra dan Avatar Korra), dan Susano (Zuko dan Blue Spirit).

Itu dia beberapa fakta game SMITE. Salah satu game yang melakukan kolaborasi secara maksimal dengan Nickelodeon dan menghasilkan karakter Avatar.

Baca Juga
Iklan HTML