Jangan Kalian Pick 3 Hero Offlaner Ini

Jangan Kalian Pick 3 Hero Offlaner Ini

Ada banyak sekali hero terlantarkan di Mobile Legends yang sudah tidak lama mendapatkan buff dari Moonton. Mereka semua menjadi hero terlupakan.

Terkait hal itu kami menyarankan kalian jangan pick tiga hero offlaner berikut ini, kemampuan mereka lagi jelek banget loh. Bikin kalah saat main rank, siapa saja heronya?

Guinevere

Counter Guinevere in Mobile Legends with these 3 best heroes | ONE Esports

Mampu membunuh musuh dalam 1x serangan tetap saja membuat Guinevere kurang di rekomendasikan di meta saat ini sebagai offlaner.

Dia terlalu mengandalkan skill 2 nya, jika skill 2 gagal maka Guinevere jadi bulan-bulanan hero lawan.

Alucard

Cara Menggunakan Hero Alucard di Mobile Legends, Sering Digunakan Pro Player!

Kemudian yang kedua ada Alucard, menggunakan Alucard offlaner sama saja membuat musuh menang mudah. Karena dengan kemampuan hero satu ini sangat buruk di jadikan offlaner.

Semua hero bisa mengcounternya karena gameplay Alucard bisa di tebak, belum lagi mobilitasnya jelek jika skill 1 salah digunakan.

Sun

Kata-Kata Sun Mobile Legends: Bang Bang Keren - Dafunda.com

Terakhir ada Sun, meskipun dapat memunculkan kloningannya untuk menyerang dan bertahan tapi tetap saja Sun adalah offlaner paling ampas di meta saat ini.

Hero ini banyak counternya, jelek untuk team fight, damagenya tak seberapa dan hanya bisa push turret saja. Kami sangat tidak menyarankan Sun kalian pick saat di rank.

Jangan lupa kunjungi terus KABARGAMING.COM untuk update terbaru lainnya, dan jangan lupa ikuti terus Instagram kami.

Baca Juga
Iklan HTML