Antimage Sebut Draft Pick Timnas MLBB Indonesia Buruk

Antimage Sebut Draft Pick Timnas MLBB Indonesia Buruk

Salah satu pro player Indonesia Antimage terang-terangan mengungkapkan pendapatnya tentang draft pick Timnas MLBB Indonesia ketika melawan Myanmar.

Pertandingan Indonesia dan Myanmar menjadi kunci pertandingan lolos atau tidaknya Timnas.  Namun melihat dari draft picknya kurang baik tersebut karena itu Antimage memberikan pendapatnya.

Sering Dikatain Sombong, Ini Respons EVOS Antimage

“Pick Minotaur dan Joy jungler itu bad move sih menurut gua, belum kelihatan nilai plusnya,” ungkap Antimage.

Sangat jelas di sini Antimage tak menyalahkan pemain mana pun namun menurutnya draftnya memang kurang kelihatan nilai plusnya.

Terlebih memang harus kita akui usai pertandingan Joy Albertt tidak bergerak dengan bebas seperti saat di MPL ID Season 11 lalu. Di mana setelahnya memang selalu kena ban terus dan tidak pernah terlepas.

Namun kondisinya aga berbeda dengan saat ini karena telah dapatkan nerf. Sebagai Jungler yang bisa clear jungle dengan cepat di banding hero jungler sawi karena sulit untuk konten objektif tipis.

Untuk Minotaur sebenarnya kami tidak ingin berkomentar banyak karena meskipun sudah ada perubahan di rage ternyata untuk scene kompetitif sangat jarang digunakan. Emang kurang efektif karena ada nerf juga untuk Ultimatenya yang kini hanya memberikan knock-up di hentakan ketiganya saja.

Jangan lupa selalu kunjungin KABARGAMING.COM untuk update terbaru lainnya.

Baca Juga
Iklan HTML